[WASPADALAH....WASPADALAH] DRUGS jenis baru.... bagi yang punya anak, sodara, keponakan yg masih kecil... WASPADA..

Go down

[WASPADALAH....WASPADALAH] DRUGS jenis baru.... bagi yang punya anak, sodara, keponakan yg masih kecil... WASPADA..

Post by d_hell on Sun Nov 30, 2008 10:05 am

This is
a new drug known as strawberry quick



NARKOBA
jenis baru dengan nama Strawberry quick



There is
a very scary thing going on in the schools right now that we all need to be
aware of.



Perlu kita waspadai,
telah beredar disekolah-sekolah sesuatu yang mengerikan.





There is
a type of crystal meth going around that looks like strawberry pop rocks (the
candy that



sizzles
and ?pops? in your mouth). It also smells like strawberry and it is being
handed out to kids in



school
yards. They are calling it strawberry meth or strawberry quick.



NARKOBA Crystal berbentuk
bulat, mirip dengan permen POP ROCK rasa Strawbery (kalau kita kemut bisa



berdesis di dalam mulut).
Aromanya persis seperti Strawbery dan saat ini sudah beredar bebas di



lingkungan sekolah.
Namanya Strawberry Meth atau Strawberry Quick

.


Kids are
ingesting this thinking that it is candy and being rushed off to emergency in
dire condition
.


Anak2 berpikir bahwa
barang tersebut adalah PERMEN (gula-gula), berhati-hatilah karana permen ini
dapat



menyebabkan kondisi sang
anak bisa masuk RS dan ketagihan.





It also
comes in chocolate, peanut butter, cola, cherry, grape and orange.



Selain rasa diatas dapat
juga dalam rasa Coklat, kacang, Cola, chery, anggur dan rasa jeruk.





Please
instruct your children to not accept candy from strangers and even not to
accept candy that



looks
like this from a friend (who may have been given it and believe it is candy)
and to take any that



they may
have to a teacher, principal, etc. immediately.



Peringatkan anak kita
untuk tidak menerima Permen Jenis ini dari orang-2 yang tidak kita kenal,
meskipun



dari teman mereka atau
dari siapapun.





Pass
this email on to as many people as you can (even if they don?t have kids) so
that we can raise



awareness
and hopefully prevent any tragedies from occurring.



Sampaikan pesan ini ke rekan yang lain
untuk mencegah terjadinya hal-2 yang tidak kita inginkan.



[You must be registered and logged in to see this link.]



=SS =SS =SS =SS =SS =SS =SS =SS =SS =SS =SS =SS =SS =SS =SS =SS =SS =SS




-= thanks before =-
d_hell

d_hell
Agak BEGO
Agak BEGO

Jumlah posting : 120
Age : 32
Lokasi : anywhere
Registration date : 06.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: [WASPADALAH....WASPADALAH] DRUGS jenis baru.... bagi yang punya anak, sodara, keponakan yg masih kecil... WASPADA..

Post by bedu on Sun Nov 30, 2008 11:24 am

thx 4 da inpoh gan cium
avatar
bedu
Ngaco Lho!
Ngaco Lho!

Jumlah posting : 754
Age : 32
Lokasi : DiHaTi SeoRaNg WaNiTa ^^
Registration date : 03.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: [WASPADALAH....WASPADALAH] DRUGS jenis baru.... bagi yang punya anak, sodara, keponakan yg masih kecil... WASPADA..

Post by ....ekA....yu.... on Sun Nov 30, 2008 12:02 pm

=SS =SS =SS =SS thanx komandan!!!gud info buat ponakan gw yang addict bgt sama permen...
avatar
....ekA....yu....
Udah Sinting
Udah Sinting

Jumlah posting : 1849
Age : 31
Lokasi : in the arms of the angel
Registration date : 08.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: [WASPADALAH....WASPADALAH] DRUGS jenis baru.... bagi yang punya anak, sodara, keponakan yg masih kecil... WASPADA..

Post by barcelona_man2000 on Sun Nov 30, 2008 12:05 pm

,^^ Boleh tuh di coba hell ngakak
bagi gw atu yah
avatar
barcelona_man2000
Mulai Strezz
Mulai Strezz

Jumlah posting : 276
Age : 35
Lokasi : garden city
Registration date : 15.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: [WASPADALAH....WASPADALAH] DRUGS jenis baru.... bagi yang punya anak, sodara, keponakan yg masih kecil... WASPADA..

Post by hadi on Sun Nov 30, 2008 12:21 pm

siap komandan !!!!
avatar
hadi
Agak Strezz
Agak Strezz

Jumlah posting : 337
Age : 31
Lokasi : Di Dalem BH Luna Maya
Registration date : 04.11.08

http://www.wewewe.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [WASPADALAH....WASPADALAH] DRUGS jenis baru.... bagi yang punya anak, sodara, keponakan yg masih kecil... WASPADA..

Post by saintmeko_rsj17 on Mon Dec 01, 2008 1:16 pm

pis 86 ,, Dan........

BTW,, bisa kasih INFO ga.? untuk No telp yang bisa di hubungi..

maksudnya, jika suatu saat salah satu warga di forum RSJ 17 ini melihat ada oknum yg seperti itu sedang menjual kepada orang" yg kita CINTAI.. lalu kita harus melapor kemana ?

Di tunggu yaa Dan....

_________________
maco MEKO_GITHU_LHOO maco

maco PEACE,LOVE N RESPECT maco
avatar
saintmeko_rsj17
Strezz Lho!
Strezz Lho!

Jumlah posting : 406
Lokasi : UNKNOWN
Registration date : 18.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: [WASPADALAH....WASPADALAH] DRUGS jenis baru.... bagi yang punya anak, sodara, keponakan yg masih kecil... WASPADA..

Post by dewie on Mon Dec 01, 2008 1:51 pm

,^^ dan.... itu Permen... buat ketagihan... untuk anak2.. kalo orang dewasa gimana ???

kebetulan gw pencinta permen... yang bisa berdesis di dalam mulut itu kan enak bgt...

gimana kalo orang dewasa mengkonsumsinya...

trus tampilan ukuran kecil nya sgimana ???
senyum
avatar
dewie
Strezz Lho!
Strezz Lho!

Jumlah posting : 441
Age : 33
Lokasi : Bekasi
Registration date : 07.11.08

http://www.Yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [WASPADALAH....WASPADALAH] DRUGS jenis baru.... bagi yang punya anak, sodara, keponakan yg masih kecil... WASPADA..

Post by echi_sweet07 on Mon Dec 01, 2008 2:36 pm

wew..gw baru tau
Thx info na bang hell :D
avatar
echi_sweet07
BEGO Lho!
BEGO Lho!

Jumlah posting : 209
Age : 32
Lokasi : bekasi city
Registration date : 03.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: [WASPADALAH....WASPADALAH] DRUGS jenis baru.... bagi yang punya anak, sodara, keponakan yg masih kecil... WASPADA..

Post by metalica44 on Sun Dec 07, 2008 1:15 am

no drugs......just sex n alkohol... :-))
avatar
metalica44
Masih Waras
Masih Waras

Jumlah posting : 19
Registration date : 30.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: [WASPADALAH....WASPADALAH] DRUGS jenis baru.... bagi yang punya anak, sodara, keponakan yg masih kecil... WASPADA..

Post by greth_smile on Sun Dec 07, 2008 1:55 am

serem juga ya bang hel..
avatar
greth_smile
Udah Edan
Udah Edan

Jumlah posting : 1002
Age : 32
Lokasi : depok city
Registration date : 17.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: [WASPADALAH....WASPADALAH] DRUGS jenis baru.... bagi yang punya anak, sodara, keponakan yg masih kecil... WASPADA..

Post by bedu on Sun Dec 07, 2008 8:03 am

saintmeko_rsj17 wrote:pis 86 ,, Dan........

BTW,, bisa kasih INFO ga.? untuk No telp yang bisa di hubungi..

maksudnya, jika suatu saat salah satu warga di forum RSJ 17 ini melihat ada oknum yg seperti itu sedang menjual kepada orang" yg kita CINTAI.. lalu kita harus melapor kemana ?

Di tunggu yaa Dan....

Tlp aja ke 14045 om..dijamin 100% langsung dateng siul siul siul siul siul
avatar
bedu
Ngaco Lho!
Ngaco Lho!

Jumlah posting : 754
Age : 32
Lokasi : DiHaTi SeoRaNg WaNiTa ^^
Registration date : 03.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: [WASPADALAH....WASPADALAH] DRUGS jenis baru.... bagi yang punya anak, sodara, keponakan yg masih kecil... WASPADA..

Post by dewie on Sun Dec 07, 2008 11:08 am

ngakak dasar lo bedu... gk jauh2 dari 14045 ngakak
avatar
dewie
Strezz Lho!
Strezz Lho!

Jumlah posting : 441
Age : 33
Lokasi : Bekasi
Registration date : 07.11.08

http://www.Yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [WASPADALAH....WASPADALAH] DRUGS jenis baru.... bagi yang punya anak, sodara, keponakan yg masih kecil... WASPADA..

Post by greth_smile on Sun Dec 07, 2008 11:47 am

ngakak bedu oonn.. ngakak ngakak
avatar
greth_smile
Udah Edan
Udah Edan

Jumlah posting : 1002
Age : 32
Lokasi : depok city
Registration date : 17.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: [WASPADALAH....WASPADALAH] DRUGS jenis baru.... bagi yang punya anak, sodara, keponakan yg masih kecil... WASPADA..

Post by d_hell on Tue Dec 09, 2008 12:46 pm

langsung aza ke no hp gw du... kan lumayan dapet tangkepan...
klo bisa yang gede an yak bandung - bandung nya... :D

d_hell
Agak BEGO
Agak BEGO

Jumlah posting : 120
Age : 32
Lokasi : anywhere
Registration date : 06.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: [WASPADALAH....WASPADALAH] DRUGS jenis baru.... bagi yang punya anak, sodara, keponakan yg masih kecil... WASPADA..

Post by ryan on Tue Dec 09, 2008 12:49 pm

makasih atas infonya...............mang loe polisi ya d_hell....
avatar
ryan
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 967
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 15.11.08

http://www.myspace.com/lovazkaryan

Kembali Ke Atas Go down

Re: [WASPADALAH....WASPADALAH] DRUGS jenis baru.... bagi yang punya anak, sodara, keponakan yg masih kecil... WASPADA..

Post by d_hell on Tue Dec 09, 2008 6:07 pm

hooh bang ryan..... biasa anak buah.... kurowo" gitu....
btw salam kenal ya wat bang ryan....


kapan" klo ngumpul" dateng ya...?? :D

d_hell
Agak BEGO
Agak BEGO

Jumlah posting : 120
Age : 32
Lokasi : anywhere
Registration date : 06.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: [WASPADALAH....WASPADALAH] DRUGS jenis baru.... bagi yang punya anak, sodara, keponakan yg masih kecil... WASPADA..

Post by RICKIE on Thu Jan 22, 2009 12:26 am

pis Kijang 1 siap mengamankan Lingkungan 86 dan maco Laporan selanjut na ditunggu..Laksanakan Tugas maco
avatar
RICKIE
Agak BEGO
Agak BEGO

Jumlah posting : 131
Age : 40
Lokasi : KEMANG CITY
Registration date : 07.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: [WASPADALAH....WASPADALAH] DRUGS jenis baru.... bagi yang punya anak, sodara, keponakan yg masih kecil... WASPADA..

Post by bedu on Fri Jan 23, 2009 8:15 am

mana kijangnya.. liat liat Riez..ambil stempel,siap2 mgecap pantat tuch kijang.. :bounce:
avatar
bedu
Ngaco Lho!
Ngaco Lho!

Jumlah posting : 754
Age : 32
Lokasi : DiHaTi SeoRaNg WaNiTa ^^
Registration date : 03.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: [WASPADALAH....WASPADALAH] DRUGS jenis baru.... bagi yang punya anak, sodara, keponakan yg masih kecil... WASPADA..

Post by ariez_zetiawan2000 on Sat Jan 24, 2009 2:52 am

thx wat inpo nye dan... pecundang


du... grrr

wuaaaaduhhhh bontet (eka) aje kaboor


bingung apa lge kijang ga sanggup gw... =SS




ngakak ngakak ngakak
avatar
ariez_zetiawan2000
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 946
Age : 35
Lokasi : vila bintaro regancy pas disampingnya
Registration date : 14.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: [WASPADALAH....WASPADALAH] DRUGS jenis baru.... bagi yang punya anak, sodara, keponakan yg masih kecil... WASPADA..

Post by ....ekA....yu.... on Sat Jan 24, 2009 3:17 pm

ngakak ngakak ngakak

grrr salan lo riez...

_________________
ǿ¤¢-ĕkä…Ŷü-¤¢ǿ
avatar
....ekA....yu....
Udah Sinting
Udah Sinting

Jumlah posting : 1849
Age : 31
Lokasi : in the arms of the angel
Registration date : 08.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: [WASPADALAH....WASPADALAH] DRUGS jenis baru.... bagi yang punya anak, sodara, keponakan yg masih kecil... WASPADA..

Post by ariez_zetiawan2000 on Sun Jan 25, 2009 11:22 am

...ngakakngakakngakakngakak


ada bontet nye nyamperi mo nyeruduk kabooor ah... X_X



ngakakngakakngakakngakak...
avatar
ariez_zetiawan2000
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 946
Age : 35
Lokasi : vila bintaro regancy pas disampingnya
Registration date : 14.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: [WASPADALAH....WASPADALAH] DRUGS jenis baru.... bagi yang punya anak, sodara, keponakan yg masih kecil... WASPADA..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik