Jangan Terlalu Cinta

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Go down

Jangan Terlalu Cinta

Post by ryan on Sat Dec 13, 2008 10:04 am

Wanita adalah mahkluk yang indah untuk dilihat, dirasakan, tempat curhat.......tapi kadang wanita dalam menjalin hubungan dengan pria sudah memberikan hatinya sebanyak 100 % padahal laki tidak memberikan seutuhnya hatinya 100%.......wanita seandainya sudah tidak berhubungan dengan laki-laki masih membekas dan teringat selalu...........padahal laki-laki sudah menjalin lagi hubungan dengan orang lain.........wanita cobalah untuk tidak memberikan hatinya sebanyak 100% atau sepenuhnya akan meyebabkan sakit hati............., tapi seandainya telah menemukan pujaan hatinya laki2 yang sehati dan laki2 itu sudah memberikan 100% hatinya berikanlah hatimu setuhnya...........Wanita.......wanita?
avatar
ryan
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 967
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 15.11.08

http://www.myspace.com/lovazkaryan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jangan Terlalu Cinta

Post by d_hell on Sat Dec 13, 2008 12:20 pm

:D

d_hell
Agak BEGO
Agak BEGO

Jumlah posting : 120
Age : 32
Lokasi : anywhere
Registration date : 06.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jangan Terlalu Cinta

Post by aq_masih_17th on Sat Dec 13, 2008 8:40 pm

asal jgn ketemu wanita mata duitan aje mata duitan

_________________
♥️Mau Tau Kegiatan Aq Tiap Hari Caranya Gampang Ketik REG (SPASI) Dani Kirim ke 6969 Sms yang Anda Terima Langsung Dari HP aq♥️( I ♥️ RSJ17
avatar
aq_masih_17th
mulai BEGO
mulai BEGO

Jumlah posting : 66
Age : 27
Lokasi : depox_city
Registration date : 14.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jangan Terlalu Cinta

Post by naxrsj17 on Tue Dec 16, 2008 2:51 pm

:D "Hormatilah kaum wanita agar kita kelak d beri kehormatannya" :D

ngakak beuh

Hormat graaaaaaaak :D

#:-z #:-z #:-z #:-z #:-z #:-z #:-z #:-z #:-z

majuuuu jalaaaaaaaaaaan :D

\=/ \=/ \=/ \=/ \=/ \=/ \=/ \=/ \=/

_________________
joget «------•}I|[_ñå×@fucked.¢ºm_]|I{•------» joget

lol pis [You must be registered and logged in to see this link.] pis lol


bendera " bunga mawar nothing left to do bunga mawar " bendera
avatar
naxrsj17
Agak Ngaco
Agak Ngaco

Jumlah posting : 583
Age : 40
Lokasi : sempre de amore
Registration date : 07.11.08

http://www.detective.co.nax

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jangan Terlalu Cinta

Post by raja ku on Tue Dec 16, 2008 2:55 pm

:-bi topiknya dewasa banget.. :-ba
avatar
raja ku
Ngaco Lho!
Ngaco Lho!

Jumlah posting : 763
Age : 38
Lokasi : didalam kaos kutang
Registration date : 23.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jangan Terlalu Cinta

Post by ~¤•°øñeñG°•¤~ on Tue Dec 16, 2008 4:45 pm

ryan wrote:
Wanita adalah mahkluk yang indah untuk dilihat, dirasakan, tempat curhat.......tapi kadang wanita dalam menjalin hubungan dengan pria sudah memberikan hatinya sebanyak 100 % padahal laki tidak memberikan seutuhnya hatinya 100%.......wanita seandainya sudah tidak berhubungan dengan laki-laki masih membekas dan teringat selalu...........padahal laki-laki sudah menjalin lagi hubungan dengan orang lain.........wanita cobalah untuk tidak memberikan hatinya sebanyak 100% atau sepenuhnya akan meyebabkan sakit hati............., tapi seandainya telah menemukan pujaan hatinya laki2 yang sehati dan laki2 itu sudah memberikan 100% hatinya berikanlah hatimu setuhnya...........Wanita.......wanita?

abis memberikan hati, memberikan dompet, abis memberikan dompet memberikan kesucian, abis memberikan kesucian, abis itu kelaut ajee...
Abis dapetin semuanya kabur deh si lelaki menikmati 'dompet' si wanita yang dia porotin....
lelaki...lelaki....?

Intinya: ga semua laki2 seperti ketikan gw di atas, dan ga semua wanita seperti postingan ryan.

~¤•°øñeñG°•¤~
Udah Edan
Udah Edan

Jumlah posting : 1007
Age : 42
Registration date : 03.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jangan Terlalu Cinta

Post by maruku on Tue Dec 16, 2008 4:53 pm

mom.. :~*: lovw you cium

maruku
Agak Ngaco
Agak Ngaco

Jumlah posting : 537
Registration date : 04.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jangan Terlalu Cinta

Post by ~¤•°øñeñG°•¤~ on Tue Dec 16, 2008 4:56 pm

love u too :X

~¤•°øñeñG°•¤~
Udah Edan
Udah Edan

Jumlah posting : 1007
Age : 42
Registration date : 03.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jangan Terlalu Cinta

Post by raja ku on Tue Dec 16, 2008 5:00 pm

i luv sapa dong :-bi #:-z
avatar
raja ku
Ngaco Lho!
Ngaco Lho!

Jumlah posting : 763
Age : 38
Lokasi : didalam kaos kutang
Registration date : 23.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jangan Terlalu Cinta

Post by ~¤•°øñeñG°•¤~ on Tue Dec 16, 2008 5:04 pm

mulai deh forum jadi milik berdua :-(( ngakak gw ngungsi kemana neehh :-(( ngakak

~¤•°øñeñG°•¤~
Udah Edan
Udah Edan

Jumlah posting : 1007
Age : 42
Registration date : 03.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jangan Terlalu Cinta

Post by bedu on Tue Dec 16, 2008 5:06 pm

Love U ALL cium
avatar
bedu
Ngaco Lho!
Ngaco Lho!

Jumlah posting : 754
Age : 32
Lokasi : DiHaTi SeoRaNg WaNiTa ^^
Registration date : 03.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jangan Terlalu Cinta

Post by pr1nc3s5_rsj17 on Fri Dec 19, 2008 4:07 pm

cium Luv you too :X ngakak




][U.C.H.I.E][ pecundang neh.. joget
avatar
pr1nc3s5_rsj17
Masih Waras
Masih Waras

Jumlah posting : 6
Age : 30
Lokasi : ][Buaran City][
Registration date : 10.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jangan Terlalu Cinta

Post by saintmeko_rsj17 on Fri Dec 19, 2008 4:48 pm

menunggu trus gw mesti Lop - Lop an sama siapa dong klo smua dah ada pasangannya =SS

gw kan juga mau di Cintai :X

_________________
maco MEKO_GITHU_LHOO maco

maco PEACE,LOVE N RESPECT maco
avatar
saintmeko_rsj17
Strezz Lho!
Strezz Lho!

Jumlah posting : 406
Lokasi : UNKNOWN
Registration date : 18.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jangan Terlalu Cinta

Post by ~¤•°øñeñG°•¤~ on Fri Dec 19, 2008 6:03 pm

kesian amat si engkong :-ba
tenang aja ngkong...dicintai itu kan bukan harus dari lawan jenis aja :-> gw yakin hadi juga mencintaimu ngkong :P ngakak bendera

~¤•°øñeñG°•¤~
Udah Edan
Udah Edan

Jumlah posting : 1007
Age : 42
Registration date : 03.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jangan Terlalu Cinta

Post by greth_smile on Fri Dec 19, 2008 10:48 pm

~¤•°øñeñG°•¤~ wrote:mulai deh forum jadi milik berdua :-(( ngakak gw ngungsi kemana neehh :-(( ngakak
sini mam kita beli rum baru aja trus kojom berdua :X lol
avatar
greth_smile
Udah Edan
Udah Edan

Jumlah posting : 1002
Age : 32
Lokasi : depok city
Registration date : 17.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jangan Terlalu Cinta

Post by maruku on Mon Dec 22, 2008 1:53 pm

ikutan dunk greth...kojom nya bangga diri

maruku
Agak Ngaco
Agak Ngaco

Jumlah posting : 537
Registration date : 04.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jangan Terlalu Cinta

Post by hadi on Mon Dec 22, 2008 2:00 pm

hay lina !! asl plz !!!!
avatar
hadi
Agak Strezz
Agak Strezz

Jumlah posting : 337
Age : 31
Lokasi : Di Dalem BH Luna Maya
Registration date : 04.11.08

http://www.wewewe.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jangan Terlalu Cinta

Post by greth_smile on Thu Dec 25, 2008 12:08 am

maruku wrote:ikutan dunk greth...kojom nya bangga diri
yuk cinta cium
avatar
greth_smile
Udah Edan
Udah Edan

Jumlah posting : 1002
Age : 32
Lokasi : depok city
Registration date : 17.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jangan Terlalu Cinta

Post by ariez_zetiawan2000 on Fri Dec 26, 2008 5:15 pm

lha pda pegi... :-(( :-(( ..tyus gw gimn nih.. :-((
avatar
ariez_zetiawan2000
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 946
Age : 35
Lokasi : vila bintaro regancy pas disampingnya
Registration date : 14.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jangan Terlalu Cinta

Post by greth_smile on Tue Dec 30, 2008 1:21 am

lo diem aja dipojok %%-l
avatar
greth_smile
Udah Edan
Udah Edan

Jumlah posting : 1002
Age : 32
Lokasi : depok city
Registration date : 17.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jangan Terlalu Cinta

Post by Heny on Fri Feb 27, 2009 1:19 pm

Wanita adalah mahkluk yang indah untuk dilihat, dirasakan, tempat curhat.......tapi kadang wanita dalam menjalin hubungan dengan pria sudah memberikan hatinya sebanyak 100 % padahal laki tidak memberikan seutuhnya hatinya 100%.......wanita seandainya sudah tidak berhubungan dengan laki-laki masih membekas dan teringat selalu...........padahal laki-laki sudah menjalin lagi hubungan dengan orang lain.........wanita cobalah untuk tidak memberikan hatinya sebanyak 100% atau sepenuhnya akan meyebabkan sakit hati............., tapi seandainya telah menemukan pujaan hatinya laki2 yang sehati dan laki2 itu sudah memberikan 100% hatinya berikanlah hatimu setuhnya...........Wanita.......wanita?

contoh kongrit nya gw nih...
gmn donk...dah setahun tetap ga bisa lupakan dia
padahal dia dah bertunangan dg wanita lain,
gw juga dah bertunangan dg laki-laki lain
yg jauh lbih baik dari dia
tapi mengapa...ya Allah....aku tidak pernah mampu
membunuh perasaan cinta itu utk dia,
padahal kita telah berpisah... :-(( sedih
avatar
Heny
Udah Strezz
Udah Strezz

Jumlah posting : 353
Age : 33
Lokasi : semarank
Registration date : 23.02.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jangan Terlalu Cinta

Post by v3v3y on Thu Mar 19, 2009 11:30 pm

Kenapa y cowok sukanya begitu? sedih
avatar
v3v3y
Masih Waras
Masih Waras

Jumlah posting : 8
Age : 36
Lokasi : Jambi
Registration date : 30.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jangan Terlalu Cinta

Post by k4w4t_rsj17 on Sat Mar 21, 2009 12:58 pm

pengalaman pribadi yach b3y:-"

k4w4t_rsj17
mulai BEGO
mulai BEGO

Jumlah posting : 75
Age : 33
Lokasi : jakarta euy
Registration date : 04.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jangan Terlalu Cinta

Post by Ossy__ on Sat Mar 21, 2009 3:11 pm

kalo menurut gw...
wanita adalah......... melamun binun mw jawab apa yaa bingung
au aaah ngakak
yang jelas wanita bikin kita ngebingungin ngakak
avatar
Ossy__
BEGO Lho!
BEGO Lho!

Jumlah posting : 229
Age : 28
Lokasi : dimana-mana ada koq
Registration date : 01.03.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jangan Terlalu Cinta

Post by antie on Sat Mar 21, 2009 3:15 pm

gw koq malah bingung yah?? bingung CINTA?? bingung

bukankah demi cinta dan keutuhan seseorang harus rela mlakukan apapun untuknya...
avatar
antie
Mulai Ngaco
Mulai Ngaco

Jumlah posting : 473
Age : 36
Lokasi : solo dan skitarnya.
Registration date : 18.01.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jangan Terlalu Cinta

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik