Narkoba Di Kampung Ambon (Cengkareng)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Narkoba Di Kampung Ambon (Cengkareng)

Post by mega on Sun Dec 14, 2008 10:46 am

bang momod yang tercinta saya mo tanya nih, kenapa sih yang namanya kampung ambon di cengkareng sering banget masuk berita tv/koran sebagai sarang dan pasar narkoba? trus kenapa disana tuh kyknya gk ada habisnya berita ttg narkoba? padahal udah sering di tangkepin tuh para penjualnya, dan saya juga pernah baca suatu artikel di internet tuh di sana ada orang yg menanam ganja di dalam rumah, tuh tanaman ganja ruangannya di kasih AC gitu

sebagai info tambahan lagi !!
aku punya tetangga yg pernah masuk di LP kelas II tangerang, dia bilang katanya di dalem LP itu masih ada aja yang jualan narkoba. bahkan tidak menutup kemungkinan kalo sipir penjara juga jualan miras disana.

Mohon di tindak lanjuti !!
THX !!!
avatar
mega
Masih Waras
Masih Waras

Jumlah posting : 9
Age : 37
Lokasi : Dibawah Langit Diatas Bumi
Registration date : 14.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Narkoba Di Kampung Ambon (Cengkareng)

Post by kura2Ninja on Sun Dec 14, 2008 11:26 am

ngambek ngambek ngambek

smua anak buah dah ditangkep....

gak bisa dagang dong....

tapi tenang...

bisa dagang ko di dalemm...

:? :? :?

gak mati akal...para konsumen tenan aja...

menunggu menunggu menunggu

biar BIG BOSS yang handle....

dagang gorengan kan dimana aja pasti laku ..ya gak

menunggu menunggu menunggu
avatar
kura2Ninja
BEGO Lho!
BEGO Lho!

Jumlah posting : 204
Age : 28
Lokasi : rawamangun underground
Registration date : 06.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Narkoba Di Kampung Ambon (Cengkareng)

Post by hadi on Sun Dec 14, 2008 11:38 am

nanang kurnia taruna kg nyambung ? ..... kyknya serius nich ? ....
avatar
hadi
Agak Strezz
Agak Strezz

Jumlah posting : 337
Age : 30
Lokasi : Di Dalem BH Luna Maya
Registration date : 04.11.08

http://www.wewewe.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Narkoba Di Kampung Ambon (Cengkareng)

Post by aq_masih_17th on Sun Dec 14, 2008 12:57 pm

Yah begitulah Indonesia ngakak Lobang satu d tutup pasti Lobang laen kebuka ngakak kesannya Polisi cuma mindahin para pengguna narkoba aje ngakak mungkin dengan memindahkan ke penjara =))dan ntu pan sama aje ngasih lapak buat para BD dagang Narkoba tidur SIPIR penjara kadang edan juga sey konyol emank sey dia butuh nafkah buat ngasih makan anak istri tapi jgn dengan cara gtu lah tidur sekarang sey tinggal kesadaran para pemakai narkobanya ajah tidur klo ga ada para pemakai juga ga akan ada penjual dan penjual ada karna para pemakai liat liat tapi kenapa para pemakai terus memakai narkoba :scratch: dan kenapa para penjual terus menjual narkoba :scratch: memank sudah menjadi mata rantai yang tak bsa terpisahkan $-) wkwkwkwkwk au akh gelap ngakak

_________________
♥️Mau Tau Kegiatan Aq Tiap Hari Caranya Gampang Ketik REG (SPASI) Dani Kirim ke 6969 Sms yang Anda Terima Langsung Dari HP aq♥️( I ♥️ RSJ17
avatar
aq_masih_17th
mulai BEGO
mulai BEGO

Jumlah posting : 66
Age : 26
Lokasi : depox_city
Registration date : 14.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Narkoba Di Kampung Ambon (Cengkareng)

Post by d_hell on Sun Dec 14, 2008 5:19 pm

:D :D :D :D :D :D
aseeek neh dah mulai rame dagang threadnya.......

wat mega thank dah share n care sama lingkungan sekitar......

emang dari dulu yang namanya kampung ambon tuh sudah dicap sebagai "red zone" oleh pihak kepolisian wilayah maupun Mabes terutama oleh Reserse Narkotika tingkat wilayah atau Mabes........................................

untuk update situasi perkembangan kampung ambon.... Direktorat IV / TP Narkoba & KT Bareskrim Polri bekerjasama dengan Sat Brimob telah membuat posko anti - narkoba di kp ambon.... jadi disitu ada sekitar 20 (dua puluh) anggota brimob yang berjaga dengan masa aplusan selama 20 hari dan dipimpin oleh perwira.......

untuk masalah dugaan adanya penanaman ganja dengan metode indoor.... sampe sekarang petugas wilayah maupun mabes belum bisa membuktikan... petugas juga sudah melakukan kegiatan pemutusan jaringan narkoba di wilayah kp ambon dan sekitarnya..... saat itu diketemukan 20 kg ganja tak bertuan di salah satu tong sampah di dalam kompleks kp ambon tersebut....
untuk proses penanaman ganja dengan metode indoor, modal yg harus dimiliki sangatlah mahal... karena ruangan tersebut haruslah dibuat semirip mungkin dengan open air / alam terbuka... yaitu dengan pencahayaan yg sangat besar (biar mirip matahari) dan lampu tersebut harus berjalan (biar mirip rotasi bumi terhadap matahari)..... dan suhu yang sama seperti malam hari saat lampu tersebut mati (biar mirip malam).....

untuk masalah dalam LP.... ya petugas juga tidak mempungkiri masih banyaknya napi yang bermain / oknum" petugas LP..... itu dibuktikan dengan seringnya petugas menangkap petugas LP (sipir) yang membawa narkoba dari dalam / dari luar ke dalam... bahkan petugas menemukan bisnis narkoba yg di kendalikan dari dalam menggunakan no rekening salah satu petugas LP sebagai sarana pembayaran.......

sebagai info.... petugas kepolisian bertugas sebagai penyidik untuk memberikan saran kepada hakim / jaksa dalam mengambil keputusan hukuman yang sesuai untuk tersangka..... setelah tersangka divonis... berarti tugas anggota kepolisian telah selesai.... dan tersangka dibawah pengawasan Departemen Kehakiman.... dan penjara merupakan sarana untuk memberikan efek jera kepada tersangka agar dikemudian hari setelah dia keluar, dia tidak akan mengulangi perbuatan dia lagi.....

bener apa kata aq_masih_17th sekarang tinggal kesadaran dari orang itu sendiri aza... dia jera atau tidak......

sekian......

klo ada saran or kritik or ada yang mo ditambahin... monggo...

d_hell
Agak BEGO
Agak BEGO

Jumlah posting : 120
Age : 31
Lokasi : anywhere
Registration date : 06.11.08

Kembali Ke Atas Go down

[share] Kp. AMBON map..... + denah kompleks...........

Post by d_hell on Sun Dec 14, 2008 7:12 pm

yang belom pernah tau n liat kampung ambon... monggo diintip... :D

[You must be registered and logged in to see this link.]

PETA KAMPUNG AMBON Kel. Cengkareng Barat

[You must be registered and logged in to see this link.]

Denah Kompleks KAMPUNG AMBON

Nb : mangap klo gambarnya kecil... klo mo agak gedean clik aza gambarnya....

_thanks you_

d_hell
Agak BEGO
Agak BEGO

Jumlah posting : 120
Age : 31
Lokasi : anywhere
Registration date : 06.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Narkoba Di Kampung Ambon (Cengkareng)

Post by ....ekA....yu.... on Sun Dec 14, 2008 10:55 pm

jiwa pak pulisinya kluar...

_________________
ǿ¤¢-ĕkä…Ŷü-¤¢ǿ
avatar
....ekA....yu....
Udah Sinting
Udah Sinting

Jumlah posting : 1849
Age : 30
Lokasi : in the arms of the angel
Registration date : 08.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Narkoba Di Kampung Ambon (Cengkareng)

Post by greth_smile on Sun Dec 14, 2008 11:12 pm

kutu buku kutu buku
avatar
greth_smile
Udah Edan
Udah Edan

Jumlah posting : 1002
Age : 32
Lokasi : depok city
Registration date : 17.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Narkoba Di Kampung Ambon (Cengkareng)

Post by aq_masih_17th on Mon Dec 15, 2008 1:17 am

:D heheheh mantabs bgd dah gan jawabannya :D tapi klo menurut dani sey narkoba bakalan jd penyakit masyarakat yang sulit d sembuhkan :D ntu baru menurut dani coz masih banyaknya pengedar2 narkoba yg tersebar d seluruh daerah indonesia dan mudahnya mendapatkan barang haram tersebut.... dan mengenai para pengkonsumsi narkoba tersebut masih banyak pula dari kalangan org dewasa,remaja bahkan anak2. dari kalangan kelas atas,menengah bahkan rakyat kecil, dari pengangguran,pelajar,eksmud bahkan sampai2 ada juga pihak berwajib yang seharusnya memberantas penyakit tersebut malah ikut2an menggunakan bahkan menjualkan barang haram tersebut.... klo sudah begitu ini akan menjadi suatu tugas yang benar2 berat buat para pihak berwajib,pemerintah bahkan masyarakat penduduk indonesia sendiri tinggal bagaimana caranya supaya kita bsa bersama-sama memerantas penyakit tersebut..... yah kita sekarang hanya berharap bahwa suatu saat nnt akan ada cara untuk memberantas penyakit tersebut :D dan mudah2n aje NARKOBA bsa segera tersingkir dari Indonesia tapi ga tau juga dah....... ibarat kata Narkoba udah kaya jamur or virus yang menyebar :D sekarang tinggal tergantung kita, apakah kita akan menjauhkan narkoba dan bersama-sama memberantasnya :D atau kita akan bersama-sama mendukung dan menggunakannya :D jangan sampai anggota kluarga kita dan anak cucu kita menanggung semua akibatnya karna mencegah lebih baik daripada mengobati so seperti ape yang banyak org2 bilang.....
SAY NO TO DRUGS ga boleh lol

_________________
♥️Mau Tau Kegiatan Aq Tiap Hari Caranya Gampang Ketik REG (SPASI) Dani Kirim ke 6969 Sms yang Anda Terima Langsung Dari HP aq♥️( I ♥️ RSJ17
avatar
aq_masih_17th
mulai BEGO
mulai BEGO

Jumlah posting : 66
Age : 26
Lokasi : depox_city
Registration date : 14.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Narkoba Di Kampung Ambon (Cengkareng)

Post by d_hell on Mon Dec 15, 2008 1:47 pm

:D maklum moderator... jadi kudu ngasih jawaban yg memuaskan...

btw.. bener seh mang ga bisa dipungkiri klo narkoba tuh ga bisa diberantas tapi kita tetap berusaha untuk menekan......

d_hell
Agak BEGO
Agak BEGO

Jumlah posting : 120
Age : 31
Lokasi : anywhere
Registration date : 06.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Narkoba Di Kampung Ambon (Cengkareng)

Post by ~¤•°øñeñG°•¤~ on Mon Dec 15, 2008 6:06 pm

asal jangan sampe pak pulisinya juga ikut2an narkoba :D
menurut cerita2 sih ada juga loh polisi yang terlibat kasus narkoba...ga di mana2, di luar negri pun ada.

~¤•°øñeñG°•¤~
Udah Edan
Udah Edan

Jumlah posting : 1007
Age : 41
Registration date : 03.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Narkoba Di Kampung Ambon (Cengkareng)

Post by bedu on Wed Dec 17, 2008 5:11 am

wah..brarti itu polisi GAOOOL ngakak ngakak ngakak ngakak
avatar
bedu
Ngaco Lho!
Ngaco Lho!

Jumlah posting : 754
Age : 32
Lokasi : DiHaTi SeoRaNg WaNiTa ^^
Registration date : 03.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Narkoba Di Kampung Ambon (Cengkareng)

Post by hadi on Wed Dec 17, 2008 11:16 pm

wuih !! kalo enaknya sich ndan !!!! di tembak aja di kaki tuch buat penjual !!! 1 peluru cukup tuch !!! ... biar kapok ajah !!!!
avatar
hadi
Agak Strezz
Agak Strezz

Jumlah posting : 337
Age : 30
Lokasi : Di Dalem BH Luna Maya
Registration date : 04.11.08

http://www.wewewe.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Narkoba Di Kampung Ambon (Cengkareng)

Post by d_hell on Wed Dec 17, 2008 11:28 pm

ga sembarang had.. nembank orang.. kudu sesuai prosedur.... n inget negara kita menjunjung tinggi HAM... :D :D

d_hell
Agak BEGO
Agak BEGO

Jumlah posting : 120
Age : 31
Lokasi : anywhere
Registration date : 06.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Narkoba Di Kampung Ambon (Cengkareng)

Post by ....ekA....yu.... on Thu Dec 18, 2008 12:19 pm

bisa2 salah tembak elo yang ditangkep...disersi bo!!!

_________________
ǿ¤¢-ĕkä…Ŷü-¤¢ǿ
avatar
....ekA....yu....
Udah Sinting
Udah Sinting

Jumlah posting : 1849
Age : 30
Lokasi : in the arms of the angel
Registration date : 08.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Narkoba Di Kampung Ambon (Cengkareng)

Post by hadi on Thu Dec 18, 2008 1:09 pm

hmmmh.. HAM di junjung tinggi !!! tapi kalo si penjual emang muka orang lama & udah TO apa boleh buat ? ....
avatar
hadi
Agak Strezz
Agak Strezz

Jumlah posting : 337
Age : 30
Lokasi : Di Dalem BH Luna Maya
Registration date : 04.11.08

http://www.wewewe.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Narkoba Di Kampung Ambon (Cengkareng)

Post by ....ekA....yu.... on Thu Dec 18, 2008 1:22 pm

klo mereka melarikan diri dan polisi ngasih tembakan peringatan 3x tapi mereka masih kabur juga ya sepertinya para oom" polisi menembak kaki mereka dengan tujuan mereka ga akan kabur lagi...

_________________
ǿ¤¢-ĕkä…Ŷü-¤¢ǿ
avatar
....ekA....yu....
Udah Sinting
Udah Sinting

Jumlah posting : 1849
Age : 30
Lokasi : in the arms of the angel
Registration date : 08.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Narkoba Di Kampung Ambon (Cengkareng)

Post by hadi on Thu Dec 18, 2008 2:10 pm

semoga gue gk pernah terjerat sm narkoba !!! cukup untuk pertama kali & terkahir kali !!!!
avatar
hadi
Agak Strezz
Agak Strezz

Jumlah posting : 337
Age : 30
Lokasi : Di Dalem BH Luna Maya
Registration date : 04.11.08

http://www.wewewe.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Narkoba Di Kampung Ambon (Cengkareng)

Post by _Bolong.tengaH_ on Sun Dec 21, 2008 2:21 am

dunia itu emang penuh warna ... ada yang hitam ada yang putih...
kalo sama semua ga seru dong kehidupan ini...
bener tuh kata yang di atas ....
semua tergantung dari orangnya

ada niat pasti bisa kok... gw dulu pecandu narkoba selama 7th dari smp kelas 1 l-) kalo ngerokok gw dari kelas 5 sd...

karna niat dari hati gw yang paling dalam semuanya bisa gw lupain tuh yang namanya narkoba asal berani bilang TIDAK

cuma rokok doang yang ga bisa gw ilangin ... apa lagi kalo abis makan kaga ngerokok ... bahhh kaya orang di gebukin 1 kampung

intinya dari diri lo sendiri aja

_________________

<marquee>*_Bolong______Tengah_*</marquee>
avatar
_Bolong.tengaH_
mulai BEGO
mulai BEGO

Jumlah posting : 73
Age : 27
Registration date : 11.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Narkoba Di Kampung Ambon (Cengkareng)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik