(ASK)untuk para ce', kenapa sich kalian klo pergi jalan2 seneng pake celana pendek..??

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Go down

Re: (ASK)untuk para ce', kenapa sich kalian klo pergi jalan2 seneng pake celana pendek..??

Post by ariez_zetiawan2000 on Sun Mar 01, 2009 6:27 pm

jgn kan lidah yg lain juga gw siap...ngakakngakak
avatar
ariez_zetiawan2000
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 946
Age : 34
Lokasi : vila bintaro regancy pas disampingnya
Registration date : 14.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ASK)untuk para ce', kenapa sich kalian klo pergi jalan2 seneng pake celana pendek..??

Post by Heny on Tue Mar 03, 2009 11:06 am

jangan bilang siap2...
semalam baru mulai aja
lom apa2 loe dah keok duluan /:-) ngakak ngakak
avatar
Heny
Udah Strezz
Udah Strezz

Jumlah posting : 353
Age : 32
Lokasi : semarank
Registration date : 23.02.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ASK)untuk para ce', kenapa sich kalian klo pergi jalan2 seneng pake celana pendek..??

Post by antie on Tue Mar 03, 2009 11:42 am

ariez.....

heny....

masih kecil jangan kek gituan yah...

kutu buku kutu buku kutu buku kutu buku
avatar
antie
Mulai Ngaco
Mulai Ngaco

Jumlah posting : 473
Age : 35
Lokasi : solo dan skitarnya.
Registration date : 18.01.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ASK)untuk para ce', kenapa sich kalian klo pergi jalan2 seneng pake celana pendek..??

Post by ariez_zetiawan2000 on Tue Mar 03, 2009 5:24 pm

heny itu bukan gw yang semalem...bingung



antie orang nyelup dikit doangan koq...ngakakngakak
avatar
ariez_zetiawan2000
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 946
Age : 34
Lokasi : vila bintaro regancy pas disampingnya
Registration date : 14.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ASK)untuk para ce', kenapa sich kalian klo pergi jalan2 seneng pake celana pendek..??

Post by Heny on Wed Mar 04, 2009 1:11 pm

jiah...ra ngaku... /:-) #:-z
orang bau nya khas elo kok ngakak
avatar
Heny
Udah Strezz
Udah Strezz

Jumlah posting : 353
Age : 32
Lokasi : semarank
Registration date : 23.02.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ASK)untuk para ce', kenapa sich kalian klo pergi jalan2 seneng pake celana pendek..??

Post by ariez_zetiawan2000 on Wed Mar 04, 2009 4:51 pm

jempol gw kali heny...ngakakngakak


salah pegang lo..ngakakngakak
avatar
ariez_zetiawan2000
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 946
Age : 34
Lokasi : vila bintaro regancy pas disampingnya
Registration date : 14.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ASK)untuk para ce', kenapa sich kalian klo pergi jalan2 seneng pake celana pendek..??

Post by naxrsj17 on Wed Mar 04, 2009 7:37 pm

ngakak k4w4t demennya....

_________________
joget «------•}I|[_ñå×@fucked.¢ºm_]|I{•------» joget

lol pis [You must be registered and logged in to see this link.] pis lol


bendera " bunga mawar nothing left to do bunga mawar " bendera
avatar
naxrsj17
Agak Ngaco
Agak Ngaco

Jumlah posting : 583
Age : 40
Lokasi : sempre de amore
Registration date : 07.11.08

http://www.detective.co.nax

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ASK)untuk para ce', kenapa sich kalian klo pergi jalan2 seneng pake celana pendek..??

Post by Heny on Thu Mar 05, 2009 10:01 am

byuhhh,,,,
masa jempol loe di pegang bisa keras
bisa panjang...jempol ajaib gw ga salah pegang :P ngakak ngakak ngakak
avatar
Heny
Udah Strezz
Udah Strezz

Jumlah posting : 353
Age : 32
Lokasi : semarank
Registration date : 23.02.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ASK)untuk para ce', kenapa sich kalian klo pergi jalan2 seneng pake celana pendek..??

Post by ariez_zetiawan2000 on Fri Mar 06, 2009 1:15 am

blom tau si heny jempol ajaib gw...ngakakngakakngakak
avatar
ariez_zetiawan2000
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 946
Age : 34
Lokasi : vila bintaro regancy pas disampingnya
Registration date : 14.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ASK)untuk para ce', kenapa sich kalian klo pergi jalan2 seneng pake celana pendek..??

Post by Heny on Sun Mar 08, 2009 12:48 pm

dah tau kok...bukannya dah loe tunjukin...
model dan kehebatannya...??? ngakak ngakak ngakak
avatar
Heny
Udah Strezz
Udah Strezz

Jumlah posting : 353
Age : 32
Lokasi : semarank
Registration date : 23.02.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ASK)untuk para ce', kenapa sich kalian klo pergi jalan2 seneng pake celana pendek..??

Post by dewie on Thu May 07, 2009 10:01 am

celana pendek.. Lebih santai.. apalagi cuma Ke Mall Doank...

Tujuan nya kan Refreshing... jadi ya santai dunk pake celana pendek ma sendal jepit..

Kalo ke Mall Pake Jeans ketat, + haktinggi... atopiloh... kasian kaki tuh...

Nyiksa bgt... mall kan gede..... jarak nya juga lebih jauh.. dari pada ngelilingin lapangan Bola...

karna fun aja.. gak terasa.. ampe rumahh... baru deyh... haddooohhh :-))
avatar
dewie
Strezz Lho!
Strezz Lho!

Jumlah posting : 441
Age : 32
Lokasi : Bekasi
Registration date : 07.11.08

http://www.Yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ASK)untuk para ce', kenapa sich kalian klo pergi jalan2 seneng pake celana pendek..??

Post by nadia jingga ariana on Thu May 07, 2009 10:12 am

Kalo aq sih..trus terang aja rada risih jalan2
pakai celana pendek tersenyum lebar , jadi cm dirumah aja..
bahkan kewarung terdekat aja ga pernah pakai
celana pendek, yaa minimal yg sedengkul lah... senyum
avatar
nadia jingga ariana
BEGO Lho!
BEGO Lho!

Jumlah posting : 232
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.04.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ASK)untuk para ce', kenapa sich kalian klo pergi jalan2 seneng pake celana pendek..??

Post by b.41.n on Thu May 07, 2009 10:56 am

wkwokwokw ngakakngakakngakak kawat ngakak doyan lo ye liat cewe pake celana pendek ngakakngakakngakak


untung gw ga suka pake celana pendek ngakakngakakngakak

_________________


[You must be registered and logged in to see this link.]
FREE SMS by.B.41.N


avatar
b.41.n
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 996
Age : 51
Lokasi : Rawamangun
Registration date : 13.11.08

http://www.bain.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ASK)untuk para ce', kenapa sich kalian klo pergi jalan2 seneng pake celana pendek..??

Post by ryan on Fri May 08, 2009 8:36 am

ngakak ngakak ngakak bain ga cocok pake celana pendek......cocoknya pake sarung ngakak ngakak ngakak

menurut gue kalau cewe pake celana pendek yg super ketat akan membuat ga nyamana............lebih baik pake rok mini biar ada udara masuk.....ga pengap lagi :D :D :D :D :D mata genit mata genit mata genit
avatar
ryan
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 967
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Registration date : 15.11.08

http://www.myspace.com/lovazkaryan

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ASK)untuk para ce', kenapa sich kalian klo pergi jalan2 seneng pake celana pendek..??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik