wooi...permisi,mau ngenalin diri nih...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

wooi...permisi,mau ngenalin diri nih...

Post by antie on Sun Jan 18, 2009 1:38 pm

hai smuanya,yg udah pada gabung duluan...

lam knal yah,,nama gw ya itu seperti yang tertera dihalaman depan.untuk yang laenya bs ngomongan langsung sambil jalan ya kakakakaka...

:X :X cium
avatar
antie
Mulai Ngaco
Mulai Ngaco

Jumlah posting : 473
Age : 35
Lokasi : solo dan skitarnya.
Registration date : 18.01.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: wooi...permisi,mau ngenalin diri nih...

Post by raja ku on Sun Jan 18, 2009 1:52 pm

:-bi Met gabung di Komunitas RSJ 17 Antie.. :-ba Lam kenal dari Raja Lenong :study: untuk yang laennya bisa ngomong sambil lompat2 an ya.. :c-/:

_________________
Don't forget to say thanks and comment

***Raja Lenong Ku***
avatar
raja ku
Ngaco Lho!
Ngaco Lho!

Jumlah posting : 763
Age : 37
Lokasi : didalam kaos kutang
Registration date : 23.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: wooi...permisi,mau ngenalin diri nih...

Post by ....ekA....yu.... on Sun Jan 18, 2009 1:53 pm

>tersenyum lebar< welcome to da club antie...skalian mau ajakin kodar niyh..hari ini di bros futsal blok m ada kopdar...ditunggu jam 3 sore yak.. ,^^ ..ni nomer gw ,^^ 26232553....ditunggu kedatangannya klo mau kenal lebih jauh anak2 RSJ 17..

_________________
ǿ¤¢-ĕkä…Ŷü-¤¢ǿ
avatar
....ekA....yu....
Udah Sinting
Udah Sinting

Jumlah posting : 1849
Age : 30
Lokasi : in the arms of the angel
Registration date : 08.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: wooi...permisi,mau ngenalin diri nih...

Post by ryan on Mon Jan 19, 2009 8:18 am

salam kenal dari gue teranghati_r1 (ryan)......antie..... \=/ \=/ :;-s:
avatar
ryan
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 967
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Registration date : 15.11.08

http://www.myspace.com/lovazkaryan

Kembali Ke Atas Go down

Re: wooi...permisi,mau ngenalin diri nih...

Post by ariez_zetiawan2000 on Mon Jan 19, 2009 8:21 am

:bounce: :bounce:



met kenal juga yah antie...






:;-u: :;-u:







nong cape ah nong... :-)) :-))
avatar
ariez_zetiawan2000
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 946
Age : 34
Lokasi : vila bintaro regancy pas disampingnya
Registration date : 14.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: wooi...permisi,mau ngenalin diri nih...

Post by jimboong on Mon Jan 19, 2009 8:31 am

Met kenal anties, ehh antie

lam juga dr jimboong :D


:;-u: :;-u: :;-u:

NONG ampe kapaan neehhh

:;-k: :;-k:
avatar
jimboong
Mulai Strezz
Mulai Strezz

Jumlah posting : 282
Age : 35
Lokasi : Lihat di Sekeliling Kalian
Registration date : 21.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: wooi...permisi,mau ngenalin diri nih...

Post by antie on Mon Jan 19, 2009 10:09 am

wuih..wuih...
seru nya maen futsal pake loncat2 ..
wkakakkaka...

salam ku buatmu..
si raja lenong yang bersembunyi dibalik mata eh bukan...
dibalik bata kah??

n buat si eka yu apa eka ayu..??
orang bloon kyk gw lo ajak maen futsal...
ga tau aturan nih.. :? :?
avatar
antie
Mulai Ngaco
Mulai Ngaco

Jumlah posting : 473
Age : 35
Lokasi : solo dan skitarnya.
Registration date : 18.01.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: wooi...permisi,mau ngenalin diri nih...

Post by antie on Mon Jan 19, 2009 10:14 am

salam kmbali bt ryan.. :bounce:
juga bt ariez,dah cuapek loncat2nya kex...
n buat jimboong..

ga tau dech masa harus gw komando..


joget joget joget
avatar
antie
Mulai Ngaco
Mulai Ngaco

Jumlah posting : 473
Age : 35
Lokasi : solo dan skitarnya.
Registration date : 18.01.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: wooi...permisi,mau ngenalin diri nih...

Post by greth_smile on Mon Jan 19, 2009 10:23 am

lam kenal antie dari greth, met bergabung ,^^
avatar
greth_smile
Udah Edan
Udah Edan

Jumlah posting : 1002
Age : 31
Lokasi : depok city
Registration date : 17.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: wooi...permisi,mau ngenalin diri nih...

Post by ....ekA....yu.... on Mon Jan 19, 2009 10:24 am

jiah nti....kaga usah maen yang penting dateng aja...

_________________
ǿ¤¢-ĕkä…Ŷü-¤¢ǿ
avatar
....ekA....yu....
Udah Sinting
Udah Sinting

Jumlah posting : 1849
Age : 30
Lokasi : in the arms of the angel
Registration date : 08.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: wooi...permisi,mau ngenalin diri nih...

Post by antie on Tue Jan 20, 2009 3:18 pm

lol siip dech.... :c-/:
avatar
antie
Mulai Ngaco
Mulai Ngaco

Jumlah posting : 473
Age : 35
Lokasi : solo dan skitarnya.
Registration date : 18.01.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: wooi...permisi,mau ngenalin diri nih...

Post by ade_itemireng on Tue Jan 20, 2009 3:22 pm

antie lam nal yach.... lol
avatar
ade_itemireng
Masih Waras
Masih Waras

Jumlah posting : 35
Registration date : 07.01.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: wooi...permisi,mau ngenalin diri nih...

Post by talent on Tue Jan 20, 2009 3:34 pm

lam kenal mba antie senyum

_________________
"if there's a chance to do wht can u do, just do it with ur heart"
avatar
talent
mulai BEGO
mulai BEGO

Jumlah posting : 88
Age : 30
Lokasi : jakarta... nan panas nan dingin nan apalahhh...
Registration date : 04.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: wooi...permisi,mau ngenalin diri nih...

Post by ariez_zetiawan2000 on Tue Jan 20, 2009 3:39 pm

iya dateng aja


lumayan wat rame2 in


biar tmbah akrab ma yg lainnya..



lol lol
avatar
ariez_zetiawan2000
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 946
Age : 34
Lokasi : vila bintaro regancy pas disampingnya
Registration date : 14.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: wooi...permisi,mau ngenalin diri nih...

Post by Will You on Tue Jan 20, 2009 9:23 pm

,^^ Akhirnya ternyata lo dah gabung aje dimari ntieee..Welcome to RSJ17..harus belajar gila lo disini yah... ngakak ngakak ..
ANtieee temen2 ngajakin lo datang tuh main futsal kopdar kecil2an :-bi tapi sayangna lo sibuk solo sih...Ntie kalo dah joint di mari harus banyak posting yeeee cium
avatar
Will You
Udah BEGO
Udah BEGO

Jumlah posting : 194
Age : 38
Lokasi : Boekasie city
Registration date : 18.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: wooi...permisi,mau ngenalin diri nih...

Post by heru on Wed Jan 21, 2009 4:17 am

assalamualaikum anti

:-(( :-(( :-(( Kenapa aku selalu telat kalo ada member 17 yang baru :-(( :-(( :-((

maco tanpa banyak panjang lebar , gw mo nguncapin salam kenal buat kamu anti dari orang paling populer di sini maco cium :> pecundang

mudah mudahan kita semua dapat menjalin pesahabatan yang lebih erat di kemudian hari cium

sering sering mampir kesini dan ke room 17 yak anti cium

cukup sekian kata perkenalan dari saya.

wassalam mualaikum warah matullahi wabarakatuh [-O<
avatar
heru
mulai BEGO
mulai BEGO

Jumlah posting : 97
Registration date : 17.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: wooi...permisi,mau ngenalin diri nih...

Post by jimboong on Wed Jan 21, 2009 8:20 am

ngakak ngakak

susah klo si heru maah... #:-z

kayak pidato calon camat ajaaa :-))
avatar
jimboong
Mulai Strezz
Mulai Strezz

Jumlah posting : 282
Age : 35
Lokasi : Lihat di Sekeliling Kalian
Registration date : 21.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: wooi...permisi,mau ngenalin diri nih...

Post by T a T a on Wed Jan 21, 2009 9:17 am

#:-z baCa pidAtO na baNg heRu....

ehmmmm....

mbA anTie..... pecundang taTa...

meT keNaL iaaa .... senyum
avatar
T a T a
BEGO Lho!
BEGO Lho!

Jumlah posting : 204
Age : 29
Lokasi : pOndOk gEdE .....
Registration date : 12.01.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: wooi...permisi,mau ngenalin diri nih...

Post by antie on Wed Jan 21, 2009 11:51 am

wah...wah... lol

sambutanya nya luar biasa... ngakak ngakak salam dech buat semuanya...
avatar
antie
Mulai Ngaco
Mulai Ngaco

Jumlah posting : 473
Age : 35
Lokasi : solo dan skitarnya.
Registration date : 18.01.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: wooi...permisi,mau ngenalin diri nih...

Post by figo_satria on Thu Jan 22, 2009 2:27 pm

baby baby kekekek...


ikutan jg ach... baby baby


hai antie apa aunti ney... ngambek


gw figo...piss pis
avatar
figo_satria
Agak BEGO
Agak BEGO

Jumlah posting : 149
Registration date : 07.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: wooi...permisi,mau ngenalin diri nih...

Post by ariez_zetiawan2000 on Thu Jan 22, 2009 6:32 pm

autis kali bang figo...ngakak
avatar
ariez_zetiawan2000
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 946
Age : 34
Lokasi : vila bintaro regancy pas disampingnya
Registration date : 14.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: wooi...permisi,mau ngenalin diri nih...

Post by bedu on Fri Jan 23, 2009 8:00 am

huehehehe..bedu nich maco


salam kenal yakk.. mengerlingkan mata
avatar
bedu
Ngaco Lho!
Ngaco Lho!

Jumlah posting : 754
Age : 31
Lokasi : DiHaTi SeoRaNg WaNiTa ^^
Registration date : 03.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: wooi...permisi,mau ngenalin diri nih...

Post by raja ku on Thu Aug 12, 2010 9:00 am

mari meramaikan kemerdekaan ini dengan semangat memposting..wkowkow

_________________
Don't forget to say thanks and comment

***Raja Lenong Ku***
avatar
raja ku
Ngaco Lho!
Ngaco Lho!

Jumlah posting : 763
Age : 37
Lokasi : didalam kaos kutang
Registration date : 23.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: wooi...permisi,mau ngenalin diri nih...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik