{ask da girlz} Cwe klo lagi HORNY ngapain sich???

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Go down

Re: {ask da girlz} Cwe klo lagi HORNY ngapain sich???

Post by dewie on Thu May 07, 2009 9:57 am

Tergantung Proses HORNY nya du, Kalo dari Film Bokep.. Otomatis Maturbasi pake Finger kalo dah gak ketahan yak.. :-))

Kalo Horny Sama pasangan.. Ya Tancap Gas... tersenyum lebar ampe Poollll :-))

Gw pribadi.. Saban bangun pagi Horny.. ;;-) Tapi gw bawa mandi Langsung.. klo gak gitu,,, bisa lanjut make finger... tersenyum lebar
avatar
dewie
Strezz Lho!
Strezz Lho!

Jumlah posting : 441
Age : 33
Lokasi : Bekasi
Registration date : 07.11.08

http://www.Yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: {ask da girlz} Cwe klo lagi HORNY ngapain sich???

Post by nadia jingga ariana on Thu May 07, 2009 10:15 am

mbak dewie... tersenyum lebar vulgar banget ahhh ngakak
aq ogah jawab..privacy banget kalo masalah
gini diungkapin di forum ngakak
avatar
nadia jingga ariana
BEGO Lho!
BEGO Lho!

Jumlah posting : 232
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.04.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: {ask da girlz} Cwe klo lagi HORNY ngapain sich???

Post by ryan on Thu May 07, 2009 10:25 am

dewie........dewie......... mengerlingkan mata mengerlingkan mata mengerlingkan mata mengerlingkan mata mengerlingkan mata
avatar
ryan
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 967
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 15.11.08

http://www.myspace.com/lovazkaryan

Kembali Ke Atas Go down

Re: {ask da girlz} Cwe klo lagi HORNY ngapain sich???

Post by b.41.n on Thu May 07, 2009 10:39 am

dewiiiiiiiiiii wkwokwokwowkowkowk sini gw pinjemin jari gw ngakakngakakngakakngakak

WB dewi

_________________


[You must be registered and logged in to see this link.]
FREE SMS by.B.41.N


avatar
b.41.n
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 996
Age : 51
Lokasi : Rawamangun
Registration date : 13.11.08

http://www.bain.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: {ask da girlz} Cwe klo lagi HORNY ngapain sich???

Post by nadia jingga ariana on Thu May 07, 2009 1:59 pm

paan sih maksud bain? berpikir ga jelas ngakak
avatar
nadia jingga ariana
BEGO Lho!
BEGO Lho!

Jumlah posting : 232
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.04.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: {ask da girlz} Cwe klo lagi HORNY ngapain sich???

Post by ryan on Fri May 08, 2009 8:46 am

kopi kopi kopi kopi ngeteh dulu ah pagi2.......... kopi kopi kopi kopi ada yang mau................ kopi kopi kopi
avatar
ryan
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 967
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 15.11.08

http://www.myspace.com/lovazkaryan

Kembali Ke Atas Go down

Re: {ask da girlz} Cwe klo lagi HORNY ngapain sich???

Post by _AMBON_ on Fri May 08, 2009 7:55 pm

ngakak ngakak ngakak bain mata lo jadi merah kalau bahas beginian ngakak ngakak ngakak

_________________


[You must be registered and logged in to see this link.]
avatar
_AMBON_
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 929
Age : 33
Lokasi : -_-_-_-depok-_-_-_-
Registration date : 24.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: {ask da girlz} Cwe klo lagi HORNY ngapain sich???

Post by kudhapret on Fri May 08, 2009 9:00 pm

ngintip aja ah..gak ngerti

kudhapret
Agak Strezz
Agak Strezz

Jumlah posting : 333
Age : 41
Lokasi : di alam fana
Registration date : 04.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: {ask da girlz} Cwe klo lagi HORNY ngapain sich???

Post by barcelona_man2000 on Sun May 10, 2009 10:56 pm

ni cm cerita nih :
gw pernah ngerjain cewek anak sekolahan rada bandel seeh biasa nongkrong di CP CleoPatra dia anak PKL di tempat gw kerja. nah waktu itu dia gw ajak ke gudang dia bdua ama temennya gw beliin TEH Botol karna saat itu pas istirahat siang biasana gw ma temen2 gw nongkrong di gudang buat minum AMER+es seger abiss dah nah dia pengen ikutan gw kerjain aja di TEH BOTOLna gw kasih Obat Perangsang :D sontak tuh anak beberapa menit kemudian ngomongnya dah "ngelantur" dah gitu megang2 Toketna ndiri lagi ama alat kelaminnya sendiri :D gw yg duduk di sampingnya aja ngerasa risih apalagi lama kelamaan dia nyender ke gw kaya mo meluk gw . gw ajak aja kedalam gudang tapi ga gw apa2in bro cm gw suruh tidur ketawa
Mungkin ga seeh klo ce lagi horny suka megang2in alat vitalna sendiri ???? ama toketna sendiri????
avatar
barcelona_man2000
Mulai Strezz
Mulai Strezz

Jumlah posting : 276
Age : 35
Lokasi : garden city
Registration date : 15.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: {ask da girlz} Cwe klo lagi HORNY ngapain sich???

Post by eGGie on Mon May 11, 2009 3:49 am

barcel lo posting sendiri ja ngakak

kok malah curcol dimari ngakak

btw......

menurut buku yang gw baca klo ce horny biasanya nyabutin bulu ketek....
ngakak ngakak ngakak

BTW klo topik nya selangkangan pazti ada ariz...

emang dasar muka ma selangkangan 11 12 ngakak ngakak ngakak
avatar
eGGie
BEGO Lho!
BEGO Lho!

Jumlah posting : 223
Age : 30
Registration date : 05.02.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: {ask da girlz} Cwe klo lagi HORNY ngapain sich???

Post by Ossy__ on Mon May 11, 2009 10:36 am

idih heny maennya sama kodok letih
mang kgk punya temen yee ngakak
dasar ratu kodok ngakak
avatar
Ossy__
BEGO Lho!
BEGO Lho!

Jumlah posting : 229
Age : 28
Lokasi : dimana-mana ada koq
Registration date : 01.03.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: {ask da girlz} Cwe klo lagi HORNY ngapain sich???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik