Pasangan serasi

Go down

Pasangan serasi

Post by Will You on Tue Feb 17, 2009 11:13 am

Hai guys... cium menurut lo pada seperti apa sih pasangan serasi itu?? teyussssssss....apa yang terbersit dibenak kalian pertama kali ngeliat ada cowok biasa aja sih kribo gandengan mesra dengan cewek cantik :queen: banget begitu juga sebaliknya ada cewek biasa aja :P tapi cowokna ganteng banget :farao: ????
avatar
Will You
Udah BEGO
Udah BEGO

Jumlah posting : 194
Age : 39
Lokasi : Boekasie city
Registration date : 18.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasangan serasi

Post by antie on Tue Feb 17, 2009 12:34 pm

haiaaa......... maco

nyindir uwe apa lo will...??
avatar
antie
Mulai Ngaco
Mulai Ngaco

Jumlah posting : 473
Age : 36
Lokasi : solo dan skitarnya.
Registration date : 18.01.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasangan serasi

Post by ariez_zetiawan2000 on Tue Feb 17, 2009 3:00 pm

itui brarti tuhan maha adil kiwil.... ,^^


lol lol
avatar
ariez_zetiawan2000
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 946
Age : 35
Lokasi : vila bintaro regancy pas disampingnya
Registration date : 14.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasangan serasi

Post by k4w4t_rsj17 on Tue Feb 17, 2009 3:45 pm

gw setujuh sama aries....

k4w4t_rsj17
mulai BEGO
mulai BEGO

Jumlah posting : 75
Age : 32
Lokasi : jakarta euy
Registration date : 04.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasangan serasi

Post by Will You on Wed Feb 18, 2009 10:54 am

Jah standar bgt jawaban lo pada kalo tuhan itu adil gw juga tahu kaleeeeeeee...
avatar
Will You
Udah BEGO
Udah BEGO

Jumlah posting : 194
Age : 39
Lokasi : Boekasie city
Registration date : 18.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasangan serasi

Post by maruku on Wed Feb 18, 2009 3:03 pm

Tiada yang sempurna di dunia ini, termasuk hidup,
termasuk pasangan hidup. Sebagai manusia yang notabene memang
kurang sempurna, sepatutnya kita tidak layak menilai pantas tidaknya seseorang
untuk pasangannya. Istilah kasarnya, ngaca dong! Pemikiran sebagian dari kita
adalah yang namanya pasangan hidup itu harus seimbang.
Seimbang
bukan dari segi fisik ato materi, tapi seimbang dari segi perasaan/hati yang sama2
saling mengisi & berbagi tanpa pernah melihat latar belakang dan derajat
yang sama serta menerima & bisa menutupi kekurangan pasangannya
.

maruku
Agak Ngaco
Agak Ngaco

Jumlah posting : 537
Registration date : 04.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasangan serasi

Post by ariez_zetiawan2000 on Wed Feb 18, 2009 11:51 pm

kiwil udah ga standar lagi nich dah ganti knalpot racing

tyus da di oversize 75 biar knceng lagi....ngakakngakak



apa c gw...ngakakngakak
avatar
ariez_zetiawan2000
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 946
Age : 35
Lokasi : vila bintaro regancy pas disampingnya
Registration date : 14.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasangan serasi

Post by dhacked on Wed Feb 25, 2009 2:48 am

ariez_zetiawan2000 wrote:kiwil udah ga standar lagi nich dah ganti knalpot racing

tyus da di oversize 75 biar knceng lagi....ngakakngakak



apa c gw...ngakakngakak

ngakak ngakak ngakak ngakak aries >>>> lo bego, bego bener ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

_________________

avatar
dhacked
Agak Ngaco
Agak Ngaco

Jumlah posting : 556
Age : 33
Lokasi : di dunia yang tanpa batas
Registration date : 13.11.08

http://jgc17.freehostia.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasangan serasi

Post by ....ekA....yu.... on Wed Feb 25, 2009 11:15 am

:affraid: lina...........

_________________
ǿ¤¢-ĕkä…Ŷü-¤¢ǿ
avatar
....ekA....yu....
Udah Sinting
Udah Sinting

Jumlah posting : 1849
Age : 31
Lokasi : in the arms of the angel
Registration date : 08.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasangan serasi

Post by antie on Wed Feb 25, 2009 11:57 am

chacked<<<<lo dudulzz...dudulzzz bener...!!!! ngakak ngakak ngakak
avatar
antie
Mulai Ngaco
Mulai Ngaco

Jumlah posting : 473
Age : 36
Lokasi : solo dan skitarnya.
Registration date : 18.01.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasangan serasi

Post by Heny on Wed Feb 25, 2009 12:19 pm

pasangan boleh di bilang serasi
apabila masing2 memakai baju and warna CD yg senada kaleee ngakak ngakak :D
avatar
Heny
Udah Strezz
Udah Strezz

Jumlah posting : 353
Age : 33
Lokasi : semarank
Registration date : 23.02.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasangan serasi

Post by raja ku on Wed Feb 25, 2009 3:03 pm






Keduanya ini termasuk pasangan serasi gak.. :c-/:

_________________
Don't forget to say thanks and comment

***Raja Lenong Ku***
avatar
raja ku
Ngaco Lho!
Ngaco Lho!

Jumlah posting : 763
Age : 38
Lokasi : didalam kaos kutang
Registration date : 23.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasangan serasi

Post by ....ekA....yu.... on Wed Feb 25, 2009 3:51 pm

yang bawah serasi bgt nong....

_________________
ǿ¤¢-ĕkä…Ŷü-¤¢ǿ
avatar
....ekA....yu....
Udah Sinting
Udah Sinting

Jumlah posting : 1849
Age : 31
Lokasi : in the arms of the angel
Registration date : 08.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasangan serasi

Post by ariez_zetiawan2000 on Wed Feb 25, 2009 6:01 pm

...pecundang...
setuju ma yang bawah nong imut tapi najes nong...



....ngakakngakakngakakngakakngakakngakak...
avatar
ariez_zetiawan2000
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 946
Age : 35
Lokasi : vila bintaro regancy pas disampingnya
Registration date : 14.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasangan serasi

Post by Will You on Thu Feb 26, 2009 1:01 am

Lenong ama ntus serasi amat yeee...apalagi kalo ntus pake lipstik... ngakak ngakak ngakak
avatar
Will You
Udah BEGO
Udah BEGO

Jumlah posting : 194
Age : 39
Lokasi : Boekasie city
Registration date : 18.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasangan serasi

Post by _a_d_m_i_n_ on Wed Mar 18, 2009 7:43 pm

Gw ga kaget ngeliat pasangan yg satunya biasa aja dan satunya cakep, krn bagi gw serasi berarti kecocokan antara keduanya...ga cocok dimata kita kan bkn berarti ga cocok di mata mereka, dan yg terpenting adalah kecocokan pasangan itu sendiri, toh mereka yang ngejalanin hubungan...dan benar juga pendapat di atas bahwa Tuhan maha Adil...karena..kelebihan seseorang itu bkn cuma diukur dari fisiknya...msh banyak kelebihan2 lain yg lbh penting dari keindahan fisik, berotak cerdas misalnya, atau berhati mulia, atau kelebihan2 memiliki talenta, malah bagi gw suatu kesempurnaan apabila seseorang memiliki 'inner beauty'...itu keindahan yang alami senyum

_________________


[You must be registered and logged in to see this link.]Peace & Love~~¤•°»~¤•°_a_d_m_i_n_°•¤~«°•¤®§¿¹7~~[You must be registered and logged in to see this link.]
avatar
_a_d_m_i_n_
Agak BEGO
Agak BEGO

Jumlah posting : 106
Age : 42
Registration date : 03.11.08

http://rsj17.1talk.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasangan serasi

Post by ryan on Thu Mar 19, 2009 9:25 am

Pasangan serasi menurut gue :
pasangan yang memiliki perdeaan karakter dengan diri kita......
pasangan yang seisi hatinya indah dan menawan.....
mempunyai kelebihan dan kekurangan dari dalam dirinya.....

sekian dan terima kasih

TTD

Ryan (teranghati_r1)

avatar
ryan
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 967
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 15.11.08

http://www.myspace.com/lovazkaryan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasangan serasi

Post by kura2Ninja on Thu Mar 19, 2009 4:34 pm

:-)) :-)) :-))

pasangan serasi...???

pasangan serasi tentu saja harus diliat dari luar, dari segi phisik,dan tampilan...karna serasi atau tidak tentu orang yang melihat dan menilai...

sedangkan klo pasangan nya yang melihat,,,namanya bukan sudut pandang pasangan serasi..tpi udah bicara kebutuhan hati psangan nya tersebut.....

jadi....

goler dulu ah... ngakak ngakak ngakak

pasangan serasi apa pasangan terasi nih....

mending pasang dulu brapa...hacked bandar nya..kita maen samgong... ngakak ngakak ngakak ngakak



pis pis pis
avatar
kura2Ninja
BEGO Lho!
BEGO Lho!

Jumlah posting : 204
Age : 28
Lokasi : rawamangun underground
Registration date : 06.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasangan serasi

Post by llxxllrandiellxxll on Thu Mar 19, 2009 8:06 pm

ngakak Pasangan terasi apa dunk.... :-)) :-)) ngakak
avatar
llxxllrandiellxxll
mulai BEGO
mulai BEGO

Jumlah posting : 62
Age : 30
Lokasi : on earth
Registration date : 08.02.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasangan serasi

Post by _a_d_m_i_n_ on Thu Mar 19, 2009 8:23 pm

yup bro kura bener juga sih..pendapat org jg beda2 kan..kalo gw tetep salut ama pasangan yg fisiknya beda...berarti saling mengisi kekurangan dan kelebihan masing2...

nah kalo pasangan Terasi..artinya pasangan yang baunya cocok ngakak

_________________


[You must be registered and logged in to see this link.]Peace & Love~~¤•°»~¤•°_a_d_m_i_n_°•¤~«°•¤®§¿¹7~~[You must be registered and logged in to see this link.]
avatar
_a_d_m_i_n_
Agak BEGO
Agak BEGO

Jumlah posting : 106
Age : 42
Registration date : 03.11.08

http://rsj17.1talk.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasangan serasi

Post by llxxllrandiellxxll on Thu Mar 19, 2009 8:51 pm

:-)) ngakak wkwkwkwk


ryan ama kura kayak nya pas banget tuh ngakak :=& pis
avatar
llxxllrandiellxxll
mulai BEGO
mulai BEGO

Jumlah posting : 62
Age : 30
Lokasi : on earth
Registration date : 08.02.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasangan serasi

Post by ariez_zetiawan2000 on Thu Mar 19, 2009 10:54 pm

ryan terasi kura bawang nya masak dah...ngakakngakakngakak
avatar
ariez_zetiawan2000
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 946
Age : 35
Lokasi : vila bintaro regancy pas disampingnya
Registration date : 14.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasangan serasi

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik