bagaimana sih caranya muasin suami???

Go down

bagaimana sih caranya muasin suami???

Post by Heny on Wed Feb 25, 2009 12:55 pm

gw kan lom nikah nih...
bagi siapa ajah buat kalian yg telah menikah
entah cewek or cowok...
bagi-bagi tips nya dunk...
gmna sih caranya membuat suami puas,
entah di ranjang, di ruang makan...
atau bahkan di bath tub...hihihihihihii... :D
avatar
Heny
Udah Strezz
Udah Strezz

Jumlah posting : 353
Age : 33
Lokasi : semarank
Registration date : 23.02.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana sih caranya muasin suami???

Post by raja ku on Wed Feb 25, 2009 2:18 pm

:-bi nyok..gue anterin ke bathtub... :c-/: mumpung rumah sepi :study:

_________________
Don't forget to say thanks and comment

***Raja Lenong Ku***
avatar
raja ku
Ngaco Lho!
Ngaco Lho!

Jumlah posting : 763
Age : 39
Lokasi : didalam kaos kutang
Registration date : 23.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana sih caranya muasin suami???

Post by ariez_zetiawan2000 on Wed Feb 25, 2009 5:59 pm

nong gw dokumentasiin yak...pecundang..



...ngakakngakakngakakngakakngakakngakak...
avatar
ariez_zetiawan2000
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 946
Age : 35
Lokasi : vila bintaro regancy pas disampingnya
Registration date : 14.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana sih caranya muasin suami???

Post by Heny on Thu Feb 26, 2009 11:46 am

hahaha...nong gw minta tips bukan minta di anterin ke bath tub...
uuughhh gmna sech...
gak ah...yg kemaren lo bilang ga ada orang
eh tiba-tiba nyokap lo datang...kapokk dah gua ngakak
avatar
Heny
Udah Strezz
Udah Strezz

Jumlah posting : 353
Age : 33
Lokasi : semarank
Registration date : 23.02.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana sih caranya muasin suami???

Post by antie on Thu Feb 26, 2009 11:59 am

gimana yah muasin suami..???


pusing dachhh..... #:-z #:-z #:-z #:-z #:-z
avatar
antie
Mulai Ngaco
Mulai Ngaco

Jumlah posting : 473
Age : 36
Lokasi : solo dan skitarnya.
Registration date : 18.01.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana sih caranya muasin suami???

Post by Will You on Thu Feb 26, 2009 1:14 pm

Gw biasana muasin cowok gw bukan suami gimana sunk...?
avatar
Will You
Udah BEGO
Udah BEGO

Jumlah posting : 194
Age : 39
Lokasi : Boekasie city
Registration date : 18.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana sih caranya muasin suami???

Post by ariez_zetiawan2000 on Thu Feb 26, 2009 3:50 pm

...pecundang...


biasanya dipuasin...



..:D...

..pis..
avatar
ariez_zetiawan2000
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 946
Age : 35
Lokasi : vila bintaro regancy pas disampingnya
Registration date : 14.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana sih caranya muasin suami???

Post by Heny on Fri Feb 27, 2009 12:48 pm

ahh,,, cewek juga aslinya mau di puasin
bukan cuman cowok duank,egois banged sech ?
avatar
Heny
Udah Strezz
Udah Strezz

Jumlah posting : 353
Age : 33
Lokasi : semarank
Registration date : 23.02.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana sih caranya muasin suami???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik