pasangan kita membuat kita menunggu..???

Go down

pasangan kita membuat kita menunggu..???

Post by k4w4t_rsj17 on Mon Mar 16, 2009 8:08 pm

pasti banyak yang ngalamin...gimana sech perasaan kalian...????

k4w4t_rsj17
mulai BEGO
mulai BEGO

Jumlah posting : 75
Age : 32
Lokasi : jakarta euy
Registration date : 04.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasangan kita membuat kita menunggu..???

Post by Heny on Tue Mar 17, 2009 11:26 am

agak emosi gitu dech...
klo dia ga datang-datang...
tapi begitu dia datang, and liat wajah nya
emosi itu seketika sirna tak berbekas ngakak ngakak ngakak
avatar
Heny
Udah Strezz
Udah Strezz

Jumlah posting : 353
Age : 32
Lokasi : semarank
Registration date : 23.02.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasangan kita membuat kita menunggu..???

Post by barcelona_man2000 on Sun Mar 22, 2009 1:17 pm

Hal yg paling membosankan adalah "Menunggu" menunggu
ngakak
avatar
barcelona_man2000
Mulai Strezz
Mulai Strezz

Jumlah posting : 276
Age : 35
Lokasi : garden city
Registration date : 15.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasangan kita membuat kita menunggu..???

Post by Ossy__ on Mon Mar 23, 2009 8:11 am

gw gak pernah nunggu ,^^ yang ada di tungguin ama orang" siul
pada nungg hutang mereka gw lunasin wuaaaaduhhhh sedih
avatar
Ossy__
BEGO Lho!
BEGO Lho!

Jumlah posting : 229
Age : 28
Lokasi : dimana-mana ada koq
Registration date : 01.03.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasangan kita membuat kita menunggu..???

Post by Heny on Mon Mar 23, 2009 9:45 am

makanya sy masih kecil jangan doyan jajan... ngakak ngakak
akibat nya gini kan jd banyak hutang ??? ngakak ngakak ngakak
avatar
Heny
Udah Strezz
Udah Strezz

Jumlah posting : 353
Age : 32
Lokasi : semarank
Registration date : 23.02.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasangan kita membuat kita menunggu..???

Post by hadi on Mon Mar 23, 2009 10:26 am

kutunggu kau ku tunggu..
ku nanti kau kunanti..
walau sampai akhir hayat ini..

lho koq jadi nyanyi.... yang baju merah jangan sampe lolos !!!!!
avatar
hadi
Agak Strezz
Agak Strezz

Jumlah posting : 337
Age : 31
Lokasi : Di Dalem BH Luna Maya
Registration date : 04.11.08

http://www.wewewe.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasangan kita membuat kita menunggu..???

Post by ariez_zetiawan2000 on Mon Mar 23, 2009 10:36 am

jiah hadi....ngakakngakak


heny kutunggu janda mu...ngakakngakak
avatar
ariez_zetiawan2000
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 946
Age : 34
Lokasi : vila bintaro regancy pas disampingnya
Registration date : 14.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasangan kita membuat kita menunggu..???

Post by raja ku on Mon Mar 23, 2009 10:45 am

:-bi Arie ku tunggu kau di bukit tengkorak.. b_[

_________________
Don't forget to say thanks and comment

***Raja Lenong Ku***
avatar
raja ku
Ngaco Lho!
Ngaco Lho!

Jumlah posting : 763
Age : 38
Lokasi : didalam kaos kutang
Registration date : 23.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasangan kita membuat kita menunggu..???

Post by ariez_zetiawan2000 on Mon Mar 23, 2009 10:53 am

arie sapa nong...bingung
avatar
ariez_zetiawan2000
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 946
Age : 34
Lokasi : vila bintaro regancy pas disampingnya
Registration date : 14.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasangan kita membuat kita menunggu..???

Post by Heny on Mon Mar 23, 2009 12:40 pm

byuh hadi yg pake baju merah kan omas... ngakak ngakak

jiah ariez....gw ga mau jdi janda... :-(( :-(( :-((
avatar
Heny
Udah Strezz
Udah Strezz

Jumlah posting : 353
Age : 32
Lokasi : semarank
Registration date : 23.02.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasangan kita membuat kita menunggu..???

Post by barcelona_man2000 on Mon Mar 23, 2009 7:08 pm

maksudna lo kli riez ngakak
Heny udah nasib kli klo km jadi janda ngakak
avatar
barcelona_man2000
Mulai Strezz
Mulai Strezz

Jumlah posting : 276
Age : 35
Lokasi : garden city
Registration date : 15.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasangan kita membuat kita menunggu..???

Post by Ossy__ on Mon Mar 23, 2009 9:19 pm

ngakak makanya punya pacar perhatian ngakak ngakak ngakak
masa sampe nungguin ngambek gw sih mending ganti pasangan siul
avatar
Ossy__
BEGO Lho!
BEGO Lho!

Jumlah posting : 229
Age : 28
Lokasi : dimana-mana ada koq
Registration date : 01.03.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasangan kita membuat kita menunggu..???

Post by Heny on Sat Mar 28, 2009 3:53 pm

nikah aja blon dah di doain jadi janda
tega banget loe barc... :-(( :-((
avatar
Heny
Udah Strezz
Udah Strezz

Jumlah posting : 353
Age : 32
Lokasi : semarank
Registration date : 23.02.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasangan kita membuat kita menunggu..???

Post by h4ns_ip_33 on Tue Mar 31, 2009 8:23 pm

nunggu tp di kasih sih mau ngiler ngakak ngakak
avatar
h4ns_ip_33
Masih Waras
Masih Waras

Jumlah posting : 45
Registration date : 27.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasangan kita membuat kita menunggu..???

Post by Ossy__ on Wed Apr 01, 2009 7:59 pm

heny di doain jadi janda ngakak ngakak
gak usah di doain juga udah jadi janda koq ngakak
avatar
Ossy__
BEGO Lho!
BEGO Lho!

Jumlah posting : 229
Age : 28
Lokasi : dimana-mana ada koq
Registration date : 01.03.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasangan kita membuat kita menunggu..???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik