wanita memang susah d buat bahagia

Go down

wanita memang susah d buat bahagia

Post by dainese666 on Thu Mar 26, 2009 8:08 pm

WANITA MEMANG SUSAH DIBUAT "BAHAGIA" !!



Kalau lucu tertawa aja,
kalau benar renungin aja,
kalau salah silakan di perbaiki.... .....
Btw untuk kaum wanita, bener gak sih pendapat ini?

WANITA MEMANG SUSAH DIBUAT "BAHAGIA" !!

Jika dikatakan
cantik dikira menggoda
,
jika dibilang jelek di sangka menghina.
Bila dibilang
lemah dia protes,
bila dibilang
perkasa dia nangis .

Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng , nolak (sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)

Maunya emansipasi, tapi disuruh
berdiri di bis malah cemberut (sambil ngomel,Egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

Jika di tanyakan
siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang
Ibunya ,
tapi kenapa ya .....
lebih bangga jadi wanita karir, padahal ibunya adalah ibu rumah tangga

Bila kesalahannya diingatkankan, mukanya merah..
bila di ajari mukanya merah,
bila di sanjung mukanya merah
jika marah mukanya merah,


kok sama semua ? bingung !!

Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam;
ditanya tidak atau ya, jawabnya diam;
ditanya ya atau ya, jawabnya :diam,
ditanya tidak atau tidak, jawabnya ; diam,
ketika didiamkan malah marah
(repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya).

Di bilang ceriwis
marah,
dibilang berisik
ngambek ,
dibilang banyak mulut
tersinggung,

tapi kalau dibilang
S u p e l
wadow seneng banget..padahal sama saja maksudnya.

Dibilang gemuk engga senang
padahal maksud kita sehat gitu lho

dibilang kurus malah senang

padahal maksud kita "kenapa elho jadi begini !!!"

Itulah
WANITA makin kita bingung makin senang DIA !
avatar
dainese666
Masih Waras
Masih Waras

Jumlah posting : 23
Age : 33
Lokasi : d dalam hatinya eci
Registration date : 15.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: wanita memang susah d buat bahagia

Post by kura2Ninja on Thu Mar 26, 2009 8:45 pm

:-)) :-)) :-))

dai...
emang ...
wanita gak bisa dimengerti....

konyol konyol konyol


bgini salah...bgono salah. jadi bego lama2 deh... ngakak ngakak ngakak


:*)(*: :*)(*:
avatar
kura2Ninja
BEGO Lho!
BEGO Lho!

Jumlah posting : 204
Age : 28
Lokasi : rawamangun underground
Registration date : 06.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: wanita memang susah d buat bahagia

Post by T a T a on Fri Mar 27, 2009 9:25 am


ni posting nyontek ? berpikir

pa hasil dr pengalaman pribadi lo bersama wanita niz...?? berpikir berpikir berpikir

avatar
T a T a
BEGO Lho!
BEGO Lho!

Jumlah posting : 204
Age : 30
Lokasi : pOndOk gEdE .....
Registration date : 12.01.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: wanita memang susah d buat bahagia

Post by dainese666 on Fri Mar 27, 2009 11:25 am

ta lo kaga ngarti yah? baca yg jelas neh :

Kalau lucu tertawa aja,
kalau benar renungin aja,
kalau salah silakan di perbaiki.... .....
Btw untuk kaum wanita, bener gak sih pendapat ini?


avatar
dainese666
Masih Waras
Masih Waras

Jumlah posting : 23
Age : 33
Lokasi : d dalam hatinya eci
Registration date : 15.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: wanita memang susah d buat bahagia

Post by ariez_zetiawan2000 on Fri Mar 27, 2009 12:01 pm

..pecundang...

setuju bro ma lo....
avatar
ariez_zetiawan2000
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 946
Age : 35
Lokasi : vila bintaro regancy pas disampingnya
Registration date : 14.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: wanita memang susah d buat bahagia

Post by raja ku on Fri Mar 27, 2009 12:05 pm

bagussss bener tuh...di suruh telentang malah tengkurep..di suruh tengkurep malah mo nungging...wakakakaka..maunya apa sih... ~X!(

_________________
Don't forget to say thanks and comment

***Raja Lenong Ku***
avatar
raja ku
Ngaco Lho!
Ngaco Lho!

Jumlah posting : 763
Age : 38
Lokasi : didalam kaos kutang
Registration date : 23.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: wanita memang susah d buat bahagia

Post by ariez_zetiawan2000 on Fri Mar 27, 2009 12:11 pm

iye nong di suruh diem malah ga bisa diem nong aktif bgt lagi...ngakakngakak
avatar
ariez_zetiawan2000
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 946
Age : 35
Lokasi : vila bintaro regancy pas disampingnya
Registration date : 14.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: wanita memang susah d buat bahagia

Post by antie on Fri Mar 27, 2009 1:08 pm

yah klo gw diem laki gw malah susah riez...ngakak ga smua cewe nuntut kbahagiaan dari cowo loh :-D
avatar
antie
Mulai Ngaco
Mulai Ngaco

Jumlah posting : 473
Age : 36
Lokasi : solo dan skitarnya.
Registration date : 18.01.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: wanita memang susah d buat bahagia

Post by v3v3y on Fri Mar 27, 2009 9:21 pm

ngakak No Commend dah......
Jd Malu........ malu
avatar
v3v3y
Masih Waras
Masih Waras

Jumlah posting : 8
Age : 36
Lokasi : Jambi
Registration date : 30.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: wanita memang susah d buat bahagia

Post by ryan on Sat Mar 28, 2009 11:06 am

wanita sebenarnya mudah ditebak asal diri kita tahu dan memahani karakter wanita tersebut....... lebah lebah lebah bagussss bagussss bagussss
avatar
ryan
Agak Edan
Agak Edan

Jumlah posting : 967
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 15.11.08

http://www.myspace.com/lovazkaryan

Kembali Ke Atas Go down

Re: wanita memang susah d buat bahagia

Post by Heny on Sat Mar 28, 2009 2:43 pm

"karena wanita ingin di mengerti...
dengan tutur lembut dan laku agung
karena wanita ingin di mengerti...
manjakan dia,, dg kasih sayang....!!!"

hehehe...ADA BAND banget senyum
avatar
Heny
Udah Strezz
Udah Strezz

Jumlah posting : 353
Age : 33
Lokasi : semarank
Registration date : 23.02.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: wanita memang susah d buat bahagia

Post by kura2Ninja on Sat Mar 28, 2009 3:09 pm

patah hati patah hati

cewe mang kadang bikin susah hidupp...

di kangenin duit di rekening abis...

ga di kangenin...duit di rekekning gak beranak...

mending duit di rekening abis tapi cewe na yg beranak deh...

:-)) :-)) :-)) :-))


:]>- :]>- :]>- :]>-
avatar
kura2Ninja
BEGO Lho!
BEGO Lho!

Jumlah posting : 204
Age : 28
Lokasi : rawamangun underground
Registration date : 06.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: wanita memang susah d buat bahagia

Post by antie on Sat Mar 28, 2009 3:13 pm

kura... mengerlingkan mata duitnya buat saya yah...

anaknya ma yang laen aja ngakak ngakak
avatar
antie
Mulai Ngaco
Mulai Ngaco

Jumlah posting : 473
Age : 36
Lokasi : solo dan skitarnya.
Registration date : 18.01.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: wanita memang susah d buat bahagia

Post by Heny on Sat Mar 28, 2009 3:30 pm

zaman sekarang mah ga ada beda nya
cewek ma cowok sama ajah kalee...
mata duitan semua...hihihihi... $-) $-) ngakak
avatar
Heny
Udah Strezz
Udah Strezz

Jumlah posting : 353
Age : 33
Lokasi : semarank
Registration date : 23.02.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: wanita memang susah d buat bahagia

Post by kura2Ninja on Sat Mar 28, 2009 3:41 pm

alien alien

:-)) :-)) :-))

antie...
sini klo mau duit..come to papah :-)) :-)) :-))


ngakak klo dateng ke jakarta kabar kabarin ngapa ngakak

gw ppan pengen ktemu ma kalian



sehat kan pada..
konyol konyol konyol
avatar
kura2Ninja
BEGO Lho!
BEGO Lho!

Jumlah posting : 204
Age : 28
Lokasi : rawamangun underground
Registration date : 06.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: wanita memang susah d buat bahagia

Post by Heny on Sat Mar 28, 2009 3:43 pm

pengen ketemu ma kita-kita ra...??
loe ga takut ATM loe gw jebol ra ...?? $-) $-) ngakak ngakak
avatar
Heny
Udah Strezz
Udah Strezz

Jumlah posting : 353
Age : 33
Lokasi : semarank
Registration date : 23.02.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: wanita memang susah d buat bahagia

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik